Persinga Merasa Dizalimi

NGAWI – Tidak ada lagi nama Persinga di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai penyelenggara resmi mencoret Laskar Ketonggo. 

Keputusan itu jelas mengejutkan sekaligus mengecewakan bagi pendukung Laskar Ketonggo - julukan Persinga. Pun jajaran pengurus dan manajemen sempat tidak bisa menerima keputusan yang dianggap "mematikan" kiprah Persinga. 

‘’Kami merasa dizalimi, kalau sanksi untuk pemain oke tidak apa-apa, ini malah yang dimatikan klubnya,’’ ujar Sekretaris Persinga Gembong Pranowo kepada Jawa Pos Radar Lawu, Kamis (18/8).

Kata dia, banding yang diajukan ke komisi disiplin (komdis) ISC sudah kalah. Informasi itu diperoleh manajemen Rabu (17/8) malam. Pasca putusan itu, Persinga sudah resmi didiskualifikasi. 

Sebenarnya, berbagai upaya dilakukan agar tim kebanggaan warga Ngawi ini bisa diselamatkan. Namun, vonis sudah dijatuhkan dan Persinga dianggap bersalah. 

Masih ada satu upaya lagi yang tersedia, yakni Persinga dipersilakan mengajukan banding ke komisi yudisial dengan membayar biaya Rp 25 juta. 

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar