Kalah Pilkada 2015, Ketua DPC Hanura Dituntut Mundur

JawaPosRadarMadiun.com - Posisi Nur Sigit Effendi sebagai ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pacitan terancam. Sejumlah kader menuntut Ketua Partai mundur dari jabatannya. 

Tuntutan tersebut disalurkan melalui aksi belasan kader partai dengan mendatangi di kantor DPC Rabu (21/9). Hal ini membuat tensi politik internal DPC Partai Hanura kota setempat memanas. 

Sayangnya, aksi mereka di kantor yang terletak di Kelurahan Pucangsewu, Kecamatan Pacitan hampir tak mendapat perhatian. pasalnya kondisi kantor sepi dan pintunya dalam keadaan terkunci. 

Kondisi membuat kader kecewa dan hendak menyegel kantor DPC tersebut. Beruntung, aksi itu bisa diredam setelah wakil ketua bapilu DPC Partai Hanura, Duki Hartanto menemui mereka beberapa saat kemudian.

Dihadapan Duki, para kader partai menyampaikan uneg - unegnya. Intinya, Sigit diminta mengundurkan diri dari kursi ketua partai. 

Alasannya, selama menjabat sebagai ketua DPC Partai Hanura menggantikan Sutikno sekitar dua tahun lalu, Sigit dianggap tidak banyak memberikan perubahan dan perkembangan terhadap keorganisasian partai.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar