Asyik Bermain, Bocah Sembilan Tahun Tewas di Kolam Renang
BERITA TERKAIT

JawaPosRadarMadiun.com - Bermain air memang mengasyikkan bagi anak - anak. Namun bisa menjadi petaka jika tidak hati - hati. Keceriaan Muhammad Iqbal Nurrochim berakhir saat tubuhnya tenggelam di Kolam Renang Bening, Desa Somoroto, Kauman, Minggu (16/10).  

Pelajar kelas II salah satu SD di Kecamatan Jambon meregang nyawa saat asyik berenang. Nyawa korban tidak terselamatkan kendati sempat dilarikan ke Puskesmas Somoroto.

Dari informasi yang dhimpun, Iqbal bersama dua temannya berenang sedari pagi di kolam renang tersebut. Kendati tidak mahir berenang, ketiganya nekad berenang di kolam dewasa. Kedalamannya mencapai 130 sentimeter di bagian pinggir. 

Sedang, 160 sentimeter di bagian tengah kolam selebar delapan meter itu. Ketiganya terlihat asyik bermain di tepi kolam dengan berpegangan pada alat bantu. Nahas, pegangan korban diduga terlepas saat berada di kedalaman 160 sentimeter tersebut. 

Korban langsung tenggelam. Ironisnya, kedua teman korban tak mengetahui kejadian tersebut lantaran asyik bermain. 

‘’Kejadian pertama kali diketahui pengawas sekaligus pemilik kolam beberapa saat setelahnya,’’ kata Kapolsek Somoroto Kompol Budi Nurcahyo, Minggu (16/10).

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar