Korban Pencopetan Geruduk Mapolres

JawaPosRadarMadiun.com - Penampilan grup musik Endank Soekamti dan Tipe-X di Alun-Alun Ponorogo pada Rabu (2/11) malam lalu rupanya menjadi ladang panen kelompok pencopet. Buktinya, puluhan penonton konser melapor ke polisi telah jadi korban pencopetan. 

Handphone dan dompet jadi barang favorit sasaran jari gesit pelaku. Aksi dilakukan dengan cara berkelompok. Diduga para pelaku merupakan jaringan pencopet dari luar daerah. Hingga Kamis (3/11), baru seorang pelaku yang berhasil diamankan.

Kemarin, Satreskrim Polres Ponorogo ramai didatangi puluhan orang yang mengaku menjadi korban pencopetan saat konser. Salah seorang korban pencopetan, Waris Hananto mengatakan, saat konser berlangsung dia menonton tak jauh dari panggung. 

Asyik menikmati musik, Waris merasa ada tangan yang menyentuh tasnya. Karena merasa ada yang menyentuh, seketika Waris mengecek tas. Rupanya, tas sudah dalam kondisi robek. Handphone dan dompet di tas sudah lenyap. 

‘’Saat melihat sekeliling, saya lalu mengetahui ada orang mencurigakan, dia mencoba pergi menjauhi keramaian,’’ terangnya.

Waris berusaha mengejar pria tersebut. Nyaris saja, handphone dan dompetnya tidak kembali lantaran pelaku hendak melemparkan barang milik Waris kepada orang lain yang diduga anggota komplotan. 

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar