DJ Caca Kiem Gairahkan EDM di Kota Madiun

JawaPosRadarMadiun.com - Perkembangan electronic dance music (EDM) di Kota Madiun makin menggairahkan. Terbukti, disk jockey (DJ) baru terus bermunculan di berbagai kelab malam. Pun aksi mereka selalu ditunggu penikmat genre musik dengan beat menghentak itu. 

DJ Caca Kiem, misalnya. Meski terbilang pendatang baru itu, aksi DJ berparas ayu asal Kota Gudeg itu mampu memanaskan lantai dansa kelab malam. Para clubbers pun langsung terpikat dengan perform dara berwajah oriental ini. 

‘’Clubbers Madiun punya selera yang unik. Itulah yang membuat saya tetap betah tampil di sini,’’ ungkap Caca, Sabtu (12/11).

Nama DJ Caca sudah cukup familier di kalangan clubbers Jogjakarta. Pun di kota tersebut gadis itu telah memiliki banyak penggemar. 

‘’Tetapi kita harus berani menjajal tantangan baru untuk meng-upgrade kemampuan diri,’’ sebut Dj yang mengasah kemampuan di Alpha DJ School.

Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, DJ Caca bahkan sudah berancang-ancang menembus ketatnya bisnis hiburan di ibu kota. Dirinya terobsesi ingin tampil jadi pengisi acara Djakarta Warehouse Project, event musik elektronik tahunan terbesar di tanah air. 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar