Anjeli Grundel Karena Dicerai Rahul Diam - Diam

Anjeli benar-benar kalah start. Niatan untuk mengajukan gugatan cerai kepada Rahul, suaminya membuatnya terkejut. Ternyata status Anjeli sudah janda sejak dua tahun lalu. Anjeli hanya plonga-plongo mendapati fakta anyar itu. 

ANDI CHORNIAWAN, Wartawan Radar Lawu

SIAPA dia yang tidak terkejut melihat namanya tercatat sebagai janda di daftar buku perceraian kantor urusan agama (KUA). Pun Anjeli yang langsung sempoyongan bak pendekar mabuk saat tahu jika sudah dicerai Rahul pada 2014 lalu. 

‘’Oalah, ternyata selama dua tahun ini status saya janda,’’ ucap Anjeli ketus saat mengambil surat cerai resmi dari suaminya di Pengadilan Agama (PA) Ngawi. 

Anjeli warga asli Kecamatan Geneng ini memang sudah tidak berhubungan dengan Rahul selama tujuh tahun. Baik tatap muka atau lewat sambungan telepon. Rahul pun sesekali mengirimkan pesan melalui FB untuk sekadar say hallo dengan Anjeli. 

"Dia (Rahul, Red) pernah inbox saya di FB, katanya piye kabere terus kalau dia nikah lagi gimana. Waktu itu ya nggak saya tanggapi, pikir saya wes ora ngurusi bojo maneh lapo digatekno,’’ kata Anjeli. 

1
2
3
4

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar