Diseruduk Motor Muritno Meregang Nyawa

JawaPosRadarMadiun.com – Untuk kesekian kalinya, nyawa pengendara melayang sia-sia di jalan raya akibat kecelakaan lalu lintas. Muritno, warga Desa Suluk, Kecamatan Dolopo,  Kabupaten Madiun korban paling akhir Kamis (24/11). 

Nyawa lelaki berumur 45 tahun tak tertolong nyawanya setelah terlibat kecelakaan beruntun di desa tempat tinggalnya tersebut. Persisnya di ruas jalan Dolopo – Ngebel, sekitar pukul 13.30 WIB. 

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga sepeda motor itu bermula saat sepeda motor Honda Mega Pro nomor AE 5722 FD yang dikendarai Marnu, 37, warga Desa Tileng,  Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun yang berboncengan dengan Lamini, 40,  berjalan dari barat. 

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor warna hitam itu oleng dan melaju terlalu ke sisi kanan jalan. Dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Honda Supra X nomor AE 2513 FD yang dikendarai Muritno yang berboncengan dengan Kaila, 6. 

‘’Korban (Muritno, Red) tidak sempat menghindar dan bertabrakan,’’ ungkap Kasatlantas Polres Madiun, AKP Inggal Widya Perdana.

Disaat yang sama, muncul sepeda motor Yamaha Vega R nomor AE 3589 GF yang dikendarai Murtini, 30, warga Desa Sempu, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo. 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar