Biadap, Bayi Cantik Dibuang ke Sungai

 
NGAWI – Tak punya hati, kata yang pas buat orang tua pembuang bayi ini.  Betapa tidak, orok yang baru dilahirkan diduga sengaja dibuang ke saluran belakang rumah warga Dusun Ngemplak, Desa Ketanggung, Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi. 

Jasad bayi perempuan malang itu baru ditemukan mengambang di sungai kecil belakang rumah Sarmo warga setempat dua hari berselang. Tak pelak, penemuan jasad orok tersebut menggegerkan warga dusun setempat.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Ngawi, penemuan jasad bayi cantik itu sekitar pukul 10.00 WIB. Angga Aprilianto, 20, warga setempat yang hendak buang hajat di saluran air belakang rumah Sarmo tetangganya dibuat kaget dengan jasad bayi yang mengambang. 

Angga terbelalak saat mencari posisi aman di saluran air berkedalaman setengah meter dengan lebar dua meter. Dirinya dikagetkan dengan benda mirip boneka yang tersangkut ranting tanaman di sekitar saluran. 

‘’Awalnya mau buang hajat, saya lihat ada boneka, tapi kok menimbulkan bau busuk,’’ kata Angga Aprilianto kepada Jawa Pos Radar  Ngawi, Sabtu (19/2).

Rasa penasaran membuat Angga  tertarik mendekat ke benda mencurigakan yang dilihatnya itu. Dilihatnya, jasad bayi perempuan masih lengkap dengan tali pusarnya. Namun kondisi jasad sudah memprihatinkan. Luka lebam juga ditemukan di leher kanan dan kiri bayi tanpa dosa itu. 

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar