Mayat Bayi Bikin Gempar Asrama Mahasiswi

JawaPosRadarmadiun.com - Penghuni asrama sekolah kesehatan swasta di Kota Madiun dibuat gempar dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki - laki. Bayi malang tersebut ditemukan di tempat sampah belakang asrama. 

Saat ditemukan, sosok bayi malang terbungkus plastik hitam di dalam kardus bekas air mineral. Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Logos Bintoro ditemui di TKP mengungkapkan jika temuan bayi itu kali pertama diketahui Sumartono. 

Rabu (3/1) pagi sekitar pukul 08.00 Sumartono menjalankan tugasnya sebagai cleaning service kampus. Petugas kebersihan itu merasa ada yang janggal dengan  kardus yang dilihatnya teronggok di tempat sampah. 

Merasa curiga, dirinya memilih memeriksa isi kardus sebelum diangkut keluar asrama. Sumartono terkejut saat mengetahui isi kardus mencurigakan itu adalah bayi lengkap dengan ari-ari. 

‘’Temuan bayi itu langsung dilaporkan ke pihak manajemen, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Taman,’’ jelas Kasatreskrim. 

Sementara itu, hasil dari pemeriksaan medis awal diketahui bahwa bayi malang tersebut lahir dengan bobot seberat 2,7 gram dengan panjang tubuh sekitar 49 sentimeter. Saat dibawa ke rumah sakit, ari-ari dan tali pusar bayi masih menyatu. 

‘’Tidak ada tanda-tanda kekerasan dari luar,’’ ujar Darmin, salah seorang petugas kamar jenazah RSUD dr Soedono. (her/ota/jprm)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar