Pikap Kecebur Sawah Usai Diseruduk Sugeng Rahayu

JawaPosRadarMadiun.com - Aksi ugal-ugalan sopir bus antar kota-antar provinsi (AKAP) kembali meneror pengguna jalan Ngawi-Mantingan. Minggu (8/1) kemarin, mobil pikap L 9025 UJ, ‘terbang’ ke sawah setelah diseruduk Sugeng Rahayu W 7583 UY. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. namun arus lalu lintas sempat tersendat lantaran banyak pengguna jalan yang ingin mengabadikan momen nahas ini. 

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Ngawi, peristiwa tersebut terjadi pukul 11.30. Bermula Bambang  Kurniawan sopir pikap L 9025 UJ dan keluarganya hendak pulang dari Jogjakarta ke Surabaya. 

Awalnya perjalanan berlangsung lancar kendati arus padat. Dia mengklaim membawa mobilnya dengan kecepatan 40–60 kilometer per jam, lantaran mengangkut perabot rumah dan satu unit sepeda motor. 

Masuk di Desa Kawu, Kedunggalar muncul bus Sugeng Rahayu yang datang searah di belakangnya. Bus yang dikemudikan Anas Subekti langsung meyeruduk bagian belakang sebelah kanan. Benturan keras itu membuat mobilnya oleng dan masuk ke persawahan. 

‘’Kaget tiba-tiba bruak, diseruduk dari belakang,’’ terang Bambang kemarin. 

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar