Geram Diumpat Pengendara Motor, Sopir Hajar ABG Hingga Babak Belur

MADIUN - Hanya gara gara tidak terima 'ditegur' pengendara lain, seorang sopir kendaraan roda empat menghajar pengendara sepeda motor hingga mengalami luka serius. Aksi sok jagoan itu pun berbalas jeruji besi. 

Totok alias Dur, warga Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, itu divonis 8 bulan kurungan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Kota Madiun, Kamis (26/1) lalu. Selama proses persidangan, Dur dinyatakan terbukti memukul Aji, seorang ABG. 

Pada 30 Juni sekitar pukul 20.15, Alfian membonceng Aji, temannya, di kawasan Jalan Mastrip Kota Madiun. Saat melaju pelan, mendadak dirinya dikagetkan oleh mobil Kijang yang dikendarai Dur. 

Laju mobil yang dikemudikan Dur mendadak memotong jalan dan berhenti tanpa memberi isyarat lampu sein. Nyaris saja sepeda motor Alfian menabrak bagian belakang Kijang itu. Beruntung, Alfian berhasil mengerem sepedanya. 

Secara spontan, Aji yang berada di boncengan lantas mengumpat pada si sopir Kijang. Mendengar kalau dipisuhi, Dur tersulur amarahnya. Merasa tidak terima dengan perkataan kotor yang tertuju pada dirinya, Dur mengejar Alfian dan Aji. 

Ketika itu Alfian dan Aji tetap melaju seperti biasa dan tidak sadar jika mereka dibuntuti. Dur berhasil menghentikan dua ABG itu di Jalan Kapten Saputro, Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar