Berniat Mandi, Nenek Ditemukan di Saluran Irigasi
BERITA TERKAIT

MAGETAN – Untung tak dapat diraih, malang tak bisa ditolak. Begitulah pepatah yang cocok untuk menggambarkan nasib Cikrak, warga Desa Kuwonharjo Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan.

Cikrak menjadi korban ditemukan tewas di saluran irigasi sawah desa setempat. Perempuan 66 tahun itu meregang nyawa diduga akibat terseret aliran air yang deras pasca hujan deras yang mengguyur Magetan sejak Senin sore (27/2) hingga dini hari Selasa (28/2) kemarin.

Informasi yang dihimpun, jasad Cikrak kali pertama diketahui Sugiyanto, warga setempat, sekitar pukul 07.00 ketika membetulkan pompa air di rumah Budi. Saat berada di belakang rumah Budi itulah dilihatnya sesosok mayat di tepian saluran irigasi.

Posisinya tengkurap dan dalam keadaan telanjang tanpa mengenakan pakaian. Kemudian, Sugiyanto langsung memberitahukan penemuan mayat itu ke warga lainnya.

‘’Karena tengkurap, wajahnya tidak kelihatan, jadi sempat dikira warga luar. Saat tubuhnya dibalik, ternyata Mbah Cikrak, orang sini,’’ kata Marsono, warga lainnya. 

Dia menduga sebelum ditemukan tewas Cikrak keluar rumah saat turun hujan deras. Tujuannya pergi ke saluran irigasi sawah untuk mandi.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar