Tiga Warung Terindikasi Beri Layanan Plus - Plus

NGAWI – Masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kabupaten Ngawi. Salah satunya membersihkan warung plus - plus di wilayah kerjanya. 

Setelah mengobrak dua lokasisasi terselubung di Alas Malang Karangjati, dan Dawuhan Jogorogo, ditengarai masih ada warung plus-plus dengan jasa esek-esek berbalut bisnis warung kopi di tiga lokasi yang berbeda. 

‘’Ada di Kendal, Mantingan dan Alas Pecah, Geneng,‘’ tutur Kasatpol PP Ngawi, Rahmat Didik Purwanto. 

Didik mengatakan ketiga lokasi tersebut sudah lama menjadi target pantauannya lantaran dianggap meresahkan warga sekitarnya. Lantaran itulah dirinya merencanakan bakal membersihkan keberadaan warung plus - plus tersebut. 

Dirinya tunjuk contoh di Alas Pecah yang membuat membuat warga gerah sehingga tidak sungkan melaporkan praktik terselubung warung ayu itu. Usai melakukan pantuan, pihaknya memberikan peringatan agar pemilik warung tidak menberikan layanan plus-plus bagi tamunya. 

Sedangkan dua lokasi lainnya, Kendal dan Mantingan pihaknya masih sekedar mendapatkan informasi. Pihaknya masih akan melakukan pemantauan terlebih dahulu ke dua lokasi tersebut. 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar