Astaga, Siswa SD Diduga Jadi Korban Kekerasan Oknum Guru

MAGETAN – Wajah dunia pendidikan Kabupaten Magetan tercoreng oleh salah seorang oknum guru. L, salah seorang pengajar SDN 1 Mantren, Karangrejo, diduga berbuat kasar kepada siswanya. 

Ulah L tidak mencerminkan sosok guru yang seharusnya bisa digugu dan ditiru. Pasalnya, Fel salah seorang anak didiknya justru enggan bersekolah diduga lantaran kekerasan yang diduga dilakukan oknum guru SD tersebut. 

Bocah 7 tahun itu menderita luka dan mengalami trauma. Tidak terima, orang tua korban sempat menuntut L dipecat dari sekolah setempat.

Informasi yang dihimpun, dugaan kekerasan itu terjadi pada Kamis lalu (13/4). Saat Fel pulang ke rumah sekitar pukul 11.00, Tina Suci Rahayu ibunya curiga melihat wajah Fel berbeda dengan saat berangkat sekolah. Bagian keningnya tampak lebam dan bibir terlihat mengelupas.

Ketika diamati lebih detail, satu buah giginya juga nyaris tanggal. Saat ditanya, Fel menjawab hanya bekas garukan tangan karena gatal. Namun, sang ibu tidak memercayai begitu saja. Sebab, raut wajah Fel seperti ketakutan. 

‘’Ketika kami paksa untuk bicara jujur, dia malah menangis,‘’ ujar Tina saat ditemui di rumahnya, Senin (17/4).

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar