Devi Nekat Tilep Duit Toko Demi Gaya Hidup

SIMAN – Maksud hati ingin bergaya trendi, tapi apa daya gaji tak mencukupi. Mungkin itu cocok untuk menggambarkan perilaku Devita Ita Pancarini yang ngebet mengikuti tren gaya hidup bak selebriti. 

Alhasil, perempuan 24 tahun itu mencoba menyiasati. Sayangnya, Devi-panggilan akrabnya- salah dalam memilih siasat. Perempuan muda yang bekerja sebagai karyawan toko itu justru terancam masuk bui. 

‘’Tersangka diduga melakukan tindak pidana penggelapan dengan pemberatan,’’ kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto, Selasa (18/4). 

Kasus dugaan penggelapan ini terjadi di salah satu toko seluler Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, Madusari, Siman. Bermula dari kecurigaan petugas front liner saat mengecek penjualan ke kasir awal April lalu. Ternyata ada beberapa item barang terjual tidak diinput ke komputer. 

‘’Setelah itu, petugas front liner dan kepala toko melakukan audit tertutup,’’ ungkapnya.

Hasilnya, mulai 1--16 April 2017 lalu tersangka mengaku menilep uang toko lebih 10 kali. Pihak toko lantas melaporkan ke Mapolsek Siman, Senin (17/4) siang lalu. Atas laporan tersebut, polisi mengamankan tersangka. 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar