MPFC Luar Biasa !

MADIUN – Luar biasa. kata yang tepat untuk menggambarkan perjuangan skuad Madiun Putra FC (MPFC) saat melawan Persebaya Surabaya Kamis (20/4) malam kemarin. Tim kebanggaan Kota Madiun itu berhasil mencuri poin di kandang lawan. 

Seperti yang dijanjikan coach Sartono Anwar dan jajaran manajemen MPFC, Abu Asmar dkk bertanding penuh semangat. Sorak sorai Bonek Mania tak mempengaruhi mental tanding pemain. mereka tetap tampil spartan sepanjang 90 menit. 

Alhasil, serangkaian serangan Persebaya berhasil dihalau barisan pertahanan Blue Force-julukan MPFC- yang dikomandoi Slamet Harmoko. Pun, sepuluh kali shot on target hanya satu yang mampu membobol gawang  MPFC yang dijaga M. Ricky Fajar. 

Alhasil, Bajul Ijo harus mengakiri pertandingan perdana Liga 2 itu dengan skor imbang 1-1 (1-1).  Hasil seri patut disyukuri oleh kubu MPFC. Sebab, Asmar Abu dkk memang tidak diunggulkan dalam laga ini. 

Apalagi, beberapa hari sebelum laga, pelatih Persebaya Iwan Setiawan  sudah melemparkan psywar. Menurutnya, MPFC merupakan tim bertipikal sepak bola kampung, permainannya grusa-grusu dan tidak padu. 

‘’Saya sudah tekankan kepada para pemain untuk tenang dan tidak terpancing psywar. Cukup berikan bukti di lapangan,’’ kata Ketua Harian MPFC Armaya.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar