Dituding Meresahkan, Satpol PP Amankan 10 Anak Punk

NGAWI - Pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Kabupaten Ngawi sempat dibuat tidak nyaman dengan keberadaan belasan anak punk. Hampir setiap traffic light jalan protokol dijadikan tempat mangkal anak punk tersebut. 

Gerah dengan hal itu, aparat satuan polisi pamong praja (Satpol PP) setempat menggelar razia. Sepuluh anak punk berhasil ‘disapu bersih’ dari kawasan simpang Kartonyono dan simpang terminal lama. 

Kepala Satpol PP Ngawi Rahmad Didik Purwanto mengungkapkan jika anak punk yang terjaring razia kerap nongkrong dipinggir jalan. Tidak hanya itu, mereka juga dilaporkan sering mengamen di traffic light sehingga mengganggu pengguna jalan. 

Pun tidak jarang mereka juga begadang di fasilitas umum semisal alun-alun Merdeka dan taman Candi hingga dinihari. Bahkan sesekali mereka bercanda dengan suara yang keras sehingga dituding mengganggu ketenangan warga yang istirahat. 

‘’Kegiatan mereka melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 1/2017 tentang Ketertiban Umum,’’ tegasnya.  

Pantauan Jawa Pos Radar Ngawi korp penegak perda berjumlah delapan orang langsung menyisir sarang anak punk. Mulai di Yos Sudarso, dan Jalan Ahmad Yani hingga perempatan terminal lama. 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar