Ketuk Pintu Kamar Kos, Satpol PP Temukan Dua Pasangan Bukan Suami Istri

MADIUN – Aparat penegak perda di Kota Madiun tengah getol merazia rumah kos. Setelah sebelumnya mendapati rumah kos mewah mirip hotel, kini giliran rumah kos kelas ekonomi yang disasar. 

Dalam razia Jumat (12/5) kemarin, petugas gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI dan Polri berhasil mengamankan dua pasangan bukan suami istri. Mereka kedapatan berduaan di kamar kos yang disewa saat razia. 

Dua pasangan bukan suami istri itu To, 30, dan Yu, 25; serta Wah, 27, dan Ar, 21. Mereka terjaring razia saat petugas gabungan menyasar rumah kos di kawasan Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

‘’Kami jaring dua pasangan,’’ kata Kepala Satpol PP Kota Madiun Sunardi Nurcahyo.

Pasangan To dan Yu tertangkap basah ketika petugas menyisir kamar kos di kawasan Jalan Candisari, RT 07 RW 04, Kelurahan Patihan. Sementara itu, Wah dan Ar diamankan dari salah satu kamar kos di Jalan Pengging, Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo. 

Sunardi menuturkan jika kedua pasangan itu selanjutnya menjalani pemeriksaan lebih lanjut.  Kasus dua pasangan bukan suami istri akan segera diproses. Apakah masuk ranah tindak pidana ringan atau bukan, itu semua tergantung hasil penyidikan. 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar