Angin Kencang Jadi Perhatian Opa Sartono

MADIUN – Sebagai pelatih kawakan, tentunya Sartono Anwar memiliki banyak pertimbangan dalam menentukan taktik yang bakal dimainkan anak asuhnya. Selain kualitas pemain lawan, kondisi stadion juga masuk perhitungannya. 

Kencangnya angin di Stadion Loka Jaya jadi salah satu faktor yang diperhatikan Opa Sartono-panggilan akrabnya- dalam meramu strategi. Pun, kondisi lapangan stadion yang bagus membuatnya mewanti - wanti anak asuhnya untuk cepat beradaptasi. 

Dirinya tidak ingin permainan Asmar Abu dkk terpengaruh oleh faktor non teknis tersebut saat melawan Persatu dalam lawatannya Kabupaten Tuban, Sabtu mendatang (19/5). 

Pelatih Madiun Putra Sartono Anwar sudah memimpin latihan terbuka di Stadion Wilis, Senin(15/5) kemarin. Ada perubahan signifikan dari taktik yang dipakai. 

Opa Sartono lebih memilih serangan dari sektor sayap. Padahal, berdasarkan catatan sampai pekan ke-4, para penggawa Blue Force lebih dominan menyerang dari lini tengah. 

Taktik anyar tersebut rupanya ada sisi baiknya. Ciri khas permainan Madiun Putra yang selama ini mengandalkan long pass sudah pasti berganti dengan umpan pendek. 

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar