Ajang Pembuktian Pemain Lapis Kedua

MADIUN – Skuad lapis kedua Madiun Putra berkesempatan unjuk gigi. Coach Sartono Anwar sengaja menjajal kemampuan mereka dengan menantang PS Inka, salah satu klub internal Asosiasi PSSI Kota Madiun dalam laga uji coba di Stadion Wilis Rabu sore ini (16/5). 

‘’Biar kemampuannya tidak kalah dengan teman-teman lain (pemain inti, Red),’’ kata Opa Sartono kepada Jawa Pos Radar Madiun, Selasa (15/5).

Sartono ingin menambah menit bermain sejumlah pemain. Nama-nama seperti Alfian Roby Sanjaya, Mahardika Fajar, Nanang Wahyudi, S. Pabe, Nugroho Supriyanto, hingga penjaga gawang Wiyadi bakal mendapat prioritas untuk diturunkan. 

‘’Agar mereka ada sentuhan-sentuhan. Kalau mereka sama sekali tidak main, khawatirnya nanti tertinggal dengan yang lain,’’ ujar pelatih kawakan asal Semarang itu.

Sebagaimana diketahui, sampai pekan ke-4 Liga 2, Sartono Anwar memang jarang mengutak-atik skuad utamanya. Terutama di barisan belakang yang dihuni trio ASA: Ari Ardianto, Slamet Harmoko, dan Ambite Dolus Cahyana. 

Sinyal bahaya bisa saja muncul bila salah satu di antara mereka ada yang absen karena cedera atau akumulasi kartu kuning. Di luar posisi itu, Sartono bahkan beberapa kali melakukan eksperimen. 

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar