Satpol PP Babat Habis Promosi Jalanan

MADIUN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Madiun masih saja terus melakukan aksi bersih - bersih. Setelah praktik prostitusi terselubung, kini giliran papan reklame, banner, bando, baliho, hingga spanduk yang tersebar di jalanan. 

Sama halnya sejumlah pekerja seks komersial (PSK) yang terjaring razia, korps penegak perda juga bertindak tegas terhadap papan himbauan atau rambu peringatan lalu lintas yang berbau promosi. 

Salah satunya papan rambu peringatan lalu lintas bertuliskan ‘’Kurangi kecepatan, Anda memasuki area median jalan’’ di Desa Nglames, Kecamatan/Kabupaten Madiun. 

Logo Dinas Perhubungan (Dishub) dan Pemerintah Kabupaten Madiun serta nama salah satu provider telekomunikasi tersemat di bagian atas papan rambu - rambu lalu lintas tersebut. 

Ketinggian papan rambu-rambu yang berada di sisi timur jalan itu hampir tiga meter. Pun kondisinya memang sudah berkarat dan mulai condong ke sisi kanan. Korps penegak perda memotong tiang penyangga papan rambu itu dengan mesin gerinda. 

‘’Karena bersandingan dengan provider, jadi mengandung promosi. Itu tidak boleh,’’ tegas Setiyono, pelaksana tugas (Plt) kepala Satpol PP Kabupaten Madiun.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar