Spider-Man Putih Biru Bergelantungan di Angdes

MAGETAN – Bukan sekali dua kali pelajar bertaruh nyawa demi menuntut ilmu. Kondisi jalan ekstrim menantang maut nyatanya tak mnyurutkan nyali pelajar. Tapi lain yang terjadi di Kabupaten Magetan, pelajar kerap bergelantungan di pintu masuk angkutan umum. 

Meski nyawa taruhannya, toh kondisi tersebut tidak membuat nyali pelajar tersebut keder. Pemandangan itu kerap terlihat saat jam pulang sekolah. Pun warga tidak menganggap sebagai fenomena biasa.

Pantauan Jawa Pos Radar Magetan di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Kauman, sebanyak enam pelajar SMP terlihat bergelantungan di pintu masuk bagian belakang angkutan umum. Mereka terpaksa beraksi bak Spider-Man lantaran bagian dalam kendaraan sudah penuh. 

Angkutan warna biru itu kemudian belok arah ke selatan menuju Jalan Karya Dharma Kelurahan Ringinagung dan berhenti di perempatan pasar setempat. Sejumlah pelajar turun dan menyisakan tempat duduk kosong di dalam. 

Namun, ketika angkutan kembali melaju, tampak empat siswa berseragam putih biru bergelantungan di pintu masuk. Sopir angkutan seolah tutup mata dan tidak menegur ulah sejumlah anak baru gede (ABG) tersebut. 

‘’Sebetulnya kami sudah menegur, tapi ya gitu tetap saja terulang,’’ ujar Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Magetan Yoyok Setyo Utomo, Kamis (18/5).

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar