Bacok tetangga Gara - gara Pohon Pisang

NGAWI - Emosi kerap menimbulkan petaka. Seperti yang dialami Cristianto, warga desa Sidomulyo, Ngrambe yang harus berurusan dengan polsek setempat. 

Pria 43 tahun itu emosional setelah rumahnya tertimpa pohon pisang yang roboh. Amarahnya tersulut lantaran melihat genteng rumahnya melorot akibat kejadian tersebut. Cristianto lantas mendatangi rumah Suparmi, tetangganya yang tak lain si pemilik pohon pisang. 

Informasi yang dihimpun Jawa  Pos Radar Ngawi  peristiwa itu terjadi Rabu (17/5) sekitar pukul 18.00. Suparmi yang sedang bersantai di teras rumahnya  didatangi Cristianto dengan membawa parang. 

Cris -panggilan Cristianto- tidak terima kerusakan rumahnya akibat tertimpa pohon pisang hingga meminta pertanggungjawaban Suparmi. Lantaran tidak ada yang mau mengalah, keduanya pun terlibat cek-cok mulut. 

Lantaran amarah sudah di ubun-ubun, Cris menendang kaki Suparmi. Tidak hanya itu, dirinya juga menyabetkan parang yang dibawanya dari rumah. Upaya menghalau serangan itu membuat tangan kiri korban luka robek. 

‘’Korban mengalami luka bacok di tangan kirinya,‘’ beber Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar