Rabu, 19 Dec 2018
radarmadiun
icon featured
Peristiwa

Saling Tumbur, Tiga Kendaraan Remuk

22 Juli 2017, 13: 40: 02 WIB | editor : Budhi Prasetya

Truk gandeng nopol W 9249 VR ringsek usai terlibat kecelakaan dengan truk box di  jalur Ngawi-Caruban 

Truk gandeng nopol W 9249 VR ringsek usai terlibat kecelakaan dengan truk box di  jalur Ngawi-Caruban  (Loditya Fernandez/Radar Ngawi)

NGAWI – Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Ngawi - Caruban. Truk gandeng bermuatan pupuk beradu moncong dengan truk box  dan sepeda motor. 

Meski tidak ada korban jiwa, Samidi, sopir truk gandeng harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif. 

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Ngawi, kecelakaan tersebut berawal dari truk gandeng yang dikemudikan Samidi tiba - tiba oleng. Ketika itu truk yang datang dari arah Caruban menuju Ngawi melaju dengan kecepatan tinggi. 

Nahas, dari arah Ngawi muncul truk box yang di kemudikan Wahyu Agus Sulistyono. Kerasnya benturan membuat truk box nopol N 8524 US sedikit terpental hingga berputar arah. 

Sepeda motor Yamaha NMax nopol B 4738 BKD yang dikendarai Thova Akhmad turut jadi korban. Sepeda motor matic yang berada dibelakang truk box itu tersenggol. 

‘’Dari hasil penyelidikan sementara sopir truk gandeng terlalu memaksakan diri, berkendara dalam keadaan mengantuk,’’ terang Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rukimin, Kamis (20/7) malam.

Sementara itu, Wahyu Agus Sulistyono mengatakan jika Samidi melaju kencang dari arah Karangjati menuju Ngawi. Sesampainya di lokasi kejadian truk gandeng oleng hingga nyelonong masuk ke jalurnya. 

Jarak yang dekat membuat  dirinya tak bisa berbuat banyak. Alhasil, tumburan keras pun tidak terhindarkan.

‘’Dari timur truk gandeng itu sudah terlihat oleng. Saya berhenti dan ngedim. Tetapi tetap melaju, sampai akhirnya menabrak truk yang saya bawa,‘’  jelasnya. 

Kerasnya benturan membuat truk box yang disopirinya berputar 180 derajat, dan menyenggol sepeda motor dibelakangnya. Sementara truk gandeng terus melaju dan berhenti setelah menabrak pohon di pinggir jalan. 

‘’Setelah menabrak dan mendorong truk saya, langsung bablas nabrak pohon dan berhenti disitu,‘’ imbuhnya.

(mn/odi/sib/JPR)

 TOP
 
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia