Rabu, 19 Dec 2018
radarmadiun
icon featured
Peristiwa

Heboh, Siswa SMP Dikabarkan Meninggal di Sekolah 

16 Agustus 2017, 14: 27: 16 WIB | editor : Budhi Prasetya

Surat izin Fadly tidak masuk sekolah. Siang harinya, Fadly ditemukan meninggal dunia, Selasa (15/8)

Surat izin Fadly tidak masuk sekolah. Siang harinya, Fadly ditemukan meninggal dunia, Selasa (15/8) (Latiful Habibi/Radar Ponorogo)

PONOROGO - Warga sekolah SMPN 6 Ponorogo Selasa (15/8) kemarin dibuat gempar dengan beredarnya kabar kematian Fadly Ahmadsyah Yusuf. Pasalnya, siswa kelas IX itu dikabarkan meninggal di kamar mandi sekolah yang berlokasi di Jalan Soekarno - Hatta, Ponorogo. 

Pihak sekolah sempat dibuat bingung dengan banyaknya awak media yang hendak mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Terlebih, sejumlah awak media mendatangi sekolah tempat Fadly menuntut ilmu. 

Kedatangan mereka bukan tanpa alasan. Sebab, kabar menyebar luas dari sosial media  menyebut pelajar tersebut meninggal di kamar mandi sekolah. Namun, pihak sekolah dengan tegas menampik kabar tersebut. 

Kebingungan pihak sekolah menjadi setelah sejumlah aparat kepolisian juga datang ke sekolahan tersebut. 

‘’Kalau meninggal iya, tapi bukan di sekolah,’’ jelas Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan SMPN 6 Ponorogo Anang Dwi Rumantyo.

Anang menjelaskan jika Selasa (15/8) pagi, pihak keluarga Fadly memang datang ke sekolah untuk mengantar surat izin tidak masuk dengan alasan sakit. 

Anang menuturkan bahwa tidak mengetahui penyebab pasti meninggalnya Fadly. Pihak sekolah justru mengetahui kabar kematian salah satu anak didiknya setelah banyak wartawan datang ke sekolah.

(mn/tif/sib/JPR)

 TOP
 
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia