Rabu, 21 Nov 2018
radarmadiun
 
icon featured
Hukum & Kriminal

Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Janda Kaya

Kamis, 28 Dec 2017 18:10 | editor : Budhi Prasetya

Garis polisi masih terpasang di rumah Sulasi, korban pembunuhan di Perumahan Griya Lawu Indah,Ngawi. 

Garis polisi masih terpasang di rumah Sulasi, korban pembunuhan di Perumahan Griya Lawu Indah,Ngawi.  (Loditya Fernandez/Radar Ngawi)

NGAWI – Teka-teki pelaku pembunuhan Sulasi, 53, Ngawi mulai terkuak. Jasad tak bernyawa janda kaya yang tinggal di Perumahan Griya Lawu Indah ditemukan di wilayah Kabupaten Madiun beberapa waktu lalu. 

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Ngawi, seorang warga yang diduga sebagai pelaku pembunuhan lebih dulu menyerahkan diri ke polisi. Pria yang berperan sebagai eksekutor itu berinisial Bim, warga Desa/Kecamatan Paron, Ngawi. 

’’Datang sendiri ke mapolres menyerahkan diri hari Selasa (26/12),’’ ucap sumber Jawa Pos Radar Ngawi. 

Bim mengaku melakukan aksi sadisnya tidak seorang diri. Seorang perempuan berinisial Im,  disebut-sebut Bim dalam pengakuannya. 

Pasca mendapat keterangan itu, tim resmob dan unit PPA Satreskrim Polres Ngawi bergerak. Sayang, perempuan 28 tahun itu sudah melarikan diri. 

Namun, petugas mendapat informasi jika Im, yang tercatat sebagai warga Desa/Kecamatan Paron, Ngawi kabur ke Bekasi. Pengejaran pun langsung dilakukan. 

’’Ada satu lagi perempuan, tapi hari ini (kemarin, Red) sudah ditangkap,’’ ujarnya. 

Menurut sumber, tim resmob dan unit PPA berhasil membekuk Im sekitar pukul 11.30 WIb Rabu (27/12). Terduga pelaku pembunuhan ditangkap di Kampung Rawa Aren Rt 7 RW 12 Gang Musala Nurul Iksan Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur

Dari informasi yang dihimpun, tim langsung membawa Im ke Ngawi. Namun belum ada pernyataan resmi seputar peran dari Bim dan Im. 

(mn/odi/sib/sib/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia