Rabu, 21 Nov 2018
radarmadiun
 
icon featured
Ngawi

Sedulur Ngaji Sarana Silaturahmi Relawan Gusti 

Kamis, 08 Mar 2018 11:00 | editor : Budhi Prasetya

relawan gusti

NGAJI BARENG: Relawan Gusti Ngawi dan Komunitas Nila Kropok me-launching Sedulur Ngaji. (Istimewa/Radar Ngawi )

NGAWI – Geliat pemilihan Gubernur - Wakil Gubernur Jatim mulai trasa di Kabupaten Ngawi Sejumlah komunitas mulai berani terang - terangan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon. 

Salah satunya,  Relawan Gusti Ngawi yang turut memberikan dukungan kepada Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno. ‘’Kami mendoakan Gus Ipul-Mbak Puti terpilih menjadi pemimpin yang amanah,’’ kata Budi Agung, koordinator Relawan Gusti Ngawi.

Relawan ini terdiri dari tokoh agama, masyarakat, dan pemuda di Ngawi. Dukungan mereka diwujudkan dengan menggelar pengajian Sedulur Ngaji. 

Kegiatan di Waduk Dero, Kecamatan Bringin, itu diikuti para relawan dari setiap kecamatan. Bahkan, warga dan Pengurus Ranting Fatayat desa setempat juga ikut pengajian. 

‘’Selain silaturahmi juga untuk menjaga kekompakan dan kerukunan warga,’’ imbuhnya.

Pengajian diisi dengan khataman Alquran dan Salawat Nariyah. Mereka juga mendoakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bisa memenangkan Pemilu 2019. 

‘’Kami berharap Gus Ipul-Mbak Puti bila terpilih jadi gubernur-wakil gubernur periode 2018-2023 dan membawa Jatim lebih makmur,’’ ucapnya.

Usai pengajian dilakukan tasyakuran atas hasil perikanan dan pertanian dari Waduk Dero. 

(mn/sib/jpk/sib/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia