alexametrics
23 C
Madiun
Thursday, July 7, 2022

CATEGORY

Features

Savira Sumbang Emas Ketiga bagi Kota Madiun di Porprov 2022

Kontingen Kota Madiun berhasil meraih tiga emas di ajang Porprov Jatim 2022. Satu dari tiga medali emas itu disumbangkan Savira Diah Fitri Rizkianti dari cabor sambo.

Anas-Cindhera, Pasutri yang Bisnis Fashion-nya Dilirik Helmy Yahya

Pasangan suami istri (pasutri) Muhammad Nashrulloh Rakhmadi dan Cindhera Ria Pangestika siang itu tampak sibuk beraktivitas di rumahnya Jalan Panorama Wilis, Kota Madiun.

Di Balik Sukses Kayla Belvania Raih Juara III Bung Karno Run 2022

Raut wajah Kayla Belvania Iffa Hariyanto yang semula tampak tegang langsung berubah semringah begitu melewati garis finis. Meski tak bisa menyembunyikan napasnya yang masih ngos-ngosan, senyum masih menghiasi bibir bocah 10 tahun itu.

Klub Taman Putra di Balik Usianya yang Hampir Setengah Abad

Sudah hampir setengah abad klub Taman Putra ikut mewarnai dinamika persepakbolaan di Kota Madiun. Selama itu pula klub tersebut telah melahirkan sejumlah pemain jempolan. Termasuk yang kini membela Madiun Putra FC.

Hendro Suwignyo Jadikan Kerajinan Kulit Ladang Rezeki

Ekspresi Hendro Suwignyo tampak serius. Saat itu, kedua tangannya terlihat sedang memegang selembar kulit sapi yang telah disamak dan jarum berikut benangnya.

Dari Grup Facebook Menjelma Jadi ICI Regional Madiun

Senggal chant berjudul Chi Siamo Noi bergema keras di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 2012 silam. Chant tersebut dinyanyikan puluhan ribu penggemar Inter Milan saat klub sepak bola kesayangannya bertanding.

Kalapas I Madiun Kunrat Kasmiri Prioritaskan Pendekatan Emosional kepada Napi

Sudah lebih dari tiga dekade, rutinitas sehari-hari Kunrat Kasmiri tak jauh dari penanganan warga binaan (wabin). Sejak 1987 silam, pria kelahiran Bandung itu bekerja di bidang pemasyarakatan.

Eko Bawa Tukangprofesional.id Go Internasional

Kerja keras M. Budi Tristanto akhirnya berbuah manis. Pengusaha properti dan arsitektur asal Madiun itu mampu menembus pasar nasional, bahkan Asia Tenggara.

Lebih dari Satu Dekade AIS Madiun Satukan Penggemar Arsenal

And its’s Arsenal!, Arsenal FC we’re by far the greatest team!, The world has ever seen! Nyanyian itu tak asing bagi penikmat Liga Premier Inggris, khususnya penggemar klub Arsenal.

Heri Widodo Berkreasi di Tengah Keterbatasan Fisik, Bikin Lukisan di Kain Sifon

Pagi itu Heri Widodo tampak sedang sibuk dengan aktivitasnya. Tangannya memegang kuas kecil yang telah dicelupkan cat khusus untuk melukis batik.

Berita Terbaru

/