23.6 C
Madiun
Friday, December 9, 2022

CATEGORY

Nasional

Evakuasi Bangkai Bus Maut di Sarangan Habiskan Waktu Tiga Hari

Medan yang terjal membuat proses evakuasi bangkai bus maut berjalan lambat. Kamis (8/12), petugas butuh waktu hingga lima jam untuk memindahkan bus dari tempat kejadian perkara (TKP) menuju area parkir Lawu Green Forest (LGF). Perlu diketahui, jarak TKP ke LGF mencapai 500 meter. ‘’Evakuasi melibatkan dua alat berat,’’ ungkap Kasatlantas Polres Magetan AKP Trifonia Situmorang.

Dukung Aktivitas Warga di Madiun-Ponorogo, PLN Tingkatkan Kapasitas Tegangan

Peningkatan kebutuhan listrik selaras dengan semakin meningkatnya kegiatan di masyarakat. Menyadari pentingnya hal itu, PLN berupaya untuk terus menjaga keandalan layanan untuk seluruh pelanggan.

Pertamina Serahkan 300 Paket Sembako kepada Warga Terdampak Banjir di Tuban

PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus menyerahkan bantuan 300 paket sembako kepada warga terdampak banjir di Tuban. Bantuan bagian dari program Pertamina Peduli itu disalurkan melalui Fuel Terminal Tuban, Minggu (4/12) lalu.

Pertamina Serahkan Bantuan kepada Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Tanggap bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus serahkan bantuan kepada masyarakat terdampak di Lumajang, Jawa Timur. Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari Pertamina Peduli yang digagas untuk membantu masyarakat ketika terjadi bencana.

Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri Guncang Polsek Astanaanyar

Bandung, Rabu (7/12) pagi ini digemparkan dengan sebuah ledakan. Diduga, ledakan tersebut merupakan bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar, Kota Bandung, sekitar pukul 08.30 WIB.

Jalan Tembus Cemorosewu–Sarangan Tidak untuk Angkutan Besar

Jangan lagi ada laka lantas di jalan tembus Cemorosewu–Sarangan. Sejumlah pihak coba merealisasikan hal itu usai insiden maut yang dialami bus nopol H 1470 AG pada Minggu (4/12) lalu di jalur tersebut. ‘’Jalur itu sangat rawan kecelakaan. Apalagi, bagi pengemudi yang tidak menguasai medan jalan,‘’ kata Kepala UPT Pengelolaan Prasarana Perhubungan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (P3 LLAJ) Madiun Harry Murcahyo kemarin (6/12).

RSUD dr Soedono Madiun Kirim Tim Tanggap Darurat ke Cianjur

Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Jatim) terus mengirimkan bantuan penanganan korban gempa di Cianjur. RSUD dr Soedono Madiun (RSSM) tak ingin ketinggalan ambil bagian. Senin (5/12), rumah sakit pelat merah milik pemprov itu mengirim tim tanggap darurat.

550 Personel Amankan Konser Dewa 19 di Madiun, Penonton Haram Bawa Minol-Sajam

Setelah sempat ditunda, konser Dewa 19 dipastikan digelar Senin (5/12), malam ini. Petugas keamanan konser bertajuk 2nd City Tour 30th Berkarya itu mulai siaga, Minggu (4/12).

Bus Terjun ke Jurang di Tikungan LGF, Tujuh Penumpang Tewas

Rencana liburan warga Kelurahan Manyaran, Kota Semarang, berakhir menjadi tragedi. Minggu (4/12), bus berpenumpang puluhan warga setempat terperosok ke jurang sedalam 31 meter di Jalan Raya Sarangan-Cemorosewu, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan.

Kejari Tetapkkan Dua tersangka Korupsi Pelabuhan Perikanan Tamperan

Kejaksaan Negeri Pacitan telah menetapkan 2 orang atas kasus dugaan tindak pidana korupsi proyek pembangunan Pelabuhan Perikanan Tamperan yang merugikan negara Rp2,6 miliar,

Berita Terbaru

/