Jumat, 24 May 2019
radarmadiun
icon featured
Magetan

Tak Dilengkapi Pagar, Pelaku Asusila Bebas Keluar Masuk Stadion 

23 Juli 2017, 22: 30: 03 WIB | editor : Budhi Prasetya

Pembangunan Stadion Yosonegoro Magetan masih belum jadi seratus persen

Pembangunan Stadion Yosonegoro Magetan masih belum jadi seratus persen (Dok/Radar Magetan)

MAGETAN - Perbuatan mesum sepasang remaja yang diduga dilakukan di toilet stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan, memang mengagetkan semua pihak. Termasuk juga aparatur pemerintahan Kabupaten Magetan. 

Maklum, lokasi yang digunakan aksi tak senonoh itu adalah salah satu aset yang dimiliki Pemkab Magetan. 

Tidak heran jika Bupati Magetan, Sumantri meminta aparat yang berwenang untuk mengusut tuntas kasus video mesum tersebut. Baik itu pelaku adegan syur ataupun juga orang yang yangmerekamnya. 

''Ya sangat disesalkan kalau itu benar terjadi di Magetan,'' katanya usai menghadiri acara Hari Bakti Adhyaksa Kejaksaan Negeri Magetan, Sabtu lalu (22/7).

Saat ditanya terkait lemahnya pengawasan, bupati dua periode itu mengklaim jika sudah melakukan penjagaan ketat dari instansi terkait. Hanya saja diakuinya jika memang tidak mudah melakukan penjagaan 24 jam penuh. 

Ini lantaran renovasi stadion masih belum jadi seratus persen. Kondisi inilah yang dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggung jawab untuk berbuat negatif. 

Sumantri tidak menampik kemungkinan pemasangan pagar stadion. Namun itu bisa dilakukan jika proses renovasi stadion sudah kembali berlanjut. 

Sayangnya, kelanjutan renovasi stadion saat ini masih terkendala proses proses lelang. 

''Intinya kalau stadion sudah jadi, tidak semua pengunjung bisa masuk. Tapi karena belum, ya pengunjung bebas datang ke stadion,'' jelasnya.

(mn/cor/sib/JPR)

 TOP
 
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia