Rabu, 21 Nov 2018
radarmadiun
 
icon featured
Peristiwa

Hindari Tabrakan Karambol, Ban Bus Restu Terlepas

Senin, 31 Jul 2017 12:00 | editor : Budhi Prasetya

Ban kiri depan bus Restu terlepas setelah menghantam pohon di tepi jalan saat menghindari tabrakan dengan bus Sugeng Rahayu

Ban kiri depan bus Restu terlepas setelah menghantam pohon di tepi jalan saat menghindari tabrakan dengan bus Sugeng Rahayu (R. Bagus Rahadi/Radar Madiun)

MADIUN - Kecelakaan antara Bus Sugeng Rahayu nopol W 7008 UZ dengan truk bernomor polisi  AE 8217 UF Minggu (30/7) kemarin juga mengakibatkan bus Restu turut celaka. 

Bus bergambar Panda itu berada tepat dibelakang bus Sugeng Rahayu saat kecelakaan yang terjadi di Km 163-164 Jalan Surabaya - Madiun. 

Priyo, sopir bus Restu, sempat panik saat mengetahui bus Sugeng Rahyu yang ada di depannya itu berjalan oleng ke kanan dan ke kiri. 

Terlebih, bus yang disopiri  Subari tersebut terlihat mencoba menghentikan laju kendaraannya secara mendadak. Tidak ingin menumbur bus Sugeng Rahayu, Priyo memilih banting setir ke kiri. 

Keputusan warga Kabupaten Tuban itu membuat bus yang dikemudikannya menghantam pohon di trotoar. Upaya banting setir itu juga menyebabkan ban kiri depan bus Restu yang disopirinya terlepas. 

‘’Supaya tidak menabrak kendaraan lain, saya pilih banting setir ke kiri,’’ ungkapnya.

(mn/bel/sib/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia