Jumat, 24 May 2019
radarmadiun
icon featured
Hukum & Kriminal

Kepergok Mesum di Kandang Sapi, Kakek Bejat Digelandang Polisi

16 Agustus 2017, 02: 27: 50 WIB | editor : Budhi Prasetya

Rofi’i saat digelandang petugas menuju ruang unit PPA Polres Ngawi untuk menjalani pemeriksaan, Selasa (15/8).

Rofi’i saat digelandang petugas menuju ruang unit PPA Polres Ngawi untuk menjalani pemeriksaan, Selasa (15/8). (Loditya Fernandez/Radar Ngawi)

NGAWI - Sungguh bejat perbuatan Rofi’ i. Kakek berumur 64 tahun itu tega berlaku cabul pada bunga (nama samaran), seorang siswi SMP, yang tidak lain tetangganya sendiri. Ironisnya, aksi tak senonohnya itu diduga dilakukan lebih dari satu kali. 

Perilaku amoral Rofi'i berakhir saat aksinya kepergok warga. Warga Desa Ringinanom, Kecamatan Karangjati, Ngawi itu ketahuan dua tetangganya saat menindih bocah dibawah umur itu. 

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Ngawi, peristiwa itu diketahui Minggu (13/8) sekitar pukul 22.00 Wib. Bermula saat Waidi dan Kasno, hendak pulang ke rumah usai ngopi di warung langgannya. 

Perjalanan mereka terhenti ketika samar - samar mendengar suara perempuan meronta. Telinga Waidi dan Kasno menangkap sumber suara berasal dari kebun dipinggir jalan yang dilaluinya. 

Keduanya kaget bukan kepalang saat melihat Rofi’i berbuat mesum pada Bunga di dekat kandang sapi. Kejadian tersebut lantas dilaporkan ke orang tua Bunga. Warga yang geram langsung menuju lokasi dan menangkap basah keduanya. 

‘’Warga geram karena sebelumnya juga sudah pernah diperingatkan, agar pelaku tidak mengulangi perbuatannya,’’ terang Kasubag Humas  Polres Ngawi AKP Eko Setyo Martono, Selasa (15/8).

Usai diamankan di Polsek Karangjati, kasus tersebut selanjutnya dilimpahkan ke unit unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Ngawi. Penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. 

‘’Rencananya kami juga akan mendatangkan korban untuk menjalani pemeriksaan di Unit PPA,‘’ tuturnya.

(mn/odi/sib/JPR)

 TOP
 
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia