Senin, 24 Sep 2018
radarmadiun
icon featured
Sportainment

Impikan Jadi Miss Indonesia

Senin, 16 Oct 2017 16:00 | editor : Budhi Prasetya

Bella Bonita  Rafnortfic Agassy

Bella Bonita  Rafnortfic Agassy (Bagas Bimantara/Radar Madiun)

MADIUN - Sukses menyandang runner-up I Mbakyu Kota Madiun 2015 tak membuat Bella Bonita  Rafnortfic Agassy puas. Perempuan cantik itu ingin meningkatkan jenjang karirnya di dunia kepariwisataan. 

Tidak hanya Raki Jatim yang menjadi incarannya, namun juga Duta Wisata dan Miss Indonesia. ‘’Kalau melihat Mbakyu Vene pastinya ingin mengikuti jejaknya yang tembus 10 besar Miss Indonesia,’’ tutur Bella.

Keinginannya itu tak terlepas dari ajang duta pariwisata tingkat daerah yang memberinya banyak pengalaman. Tidak hanya menonjolkan paras cantik, namun juga pengetahuan dan keluhuran budi pekerti. 

‘’Tidak hanya cantik, tapi harus berbudi pekerti dan berwawasan luas,’’ terang Mbakyu favorit 2015 itu. 

Dua tahun rehat dari duta wisata Kota Madiun tak membuat Bella berleha-leha. Gadis 19 tahun itu kerap berbagi ilmu dengan siapa saja yang ingin sharing dengannya. Termasuk sesama alumni SMAN 6 Madiun yang ingin menjadi Mbakyu Kota Madiun. 

“Tidak hanya tentang mbakyunya, tapi juga untuk memotivasi karir. Saya selalu welcome,“ aku mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Slamet Riyadi Surakarta itu. 

Menjadi runner-up I Mbakyu Kota Madiun diakuinya membuat jalan pertemanan semakin luas. Lebih mudah bergaul dan berorganisasi. 

“Sisi positifnya, saya menjadi mudah beradaptasi dan bersosialisasi dengan siapa pun,’’ ujarnya.

Meski menyandang status mahasiswa baru, Bella berkeinginan mengepakkan sayap karirnya. Sedari kecil Bella ingin terjun ke dunia entertaint. Hal itulah yang membuat Bella memilih jurusan ilmu komunikasi. 

Karir yang sedang digelutinya saat ini adalah dunia fashion. Dia mengaku kerap menerima tawaran jadi model busana. 

“Saya pilih komunikasi karena semua yang dibutuhkan untuk mendukung impian ada di sini,“ ungkapnya. 

(mn/sib/sib/JPR)

 TOP
 
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia