Rabu, 19 Jun 2019
radarmadiun
icon featured
Hukum & Kriminal

Terlelap Tidur, Mobil Kesayangan Hilang Digondol Maling

20 Oktober 2017, 13: 00: 59 WIB | editor : Budhi Prasetya

Sugeng Irianto menunjuk tempat dia memarkir mobil kesayangannya.

Sugeng Irianto menunjuk tempat dia memarkir mobil kesayangannya. (Deni Kurniawan/Radar Ponorogo )

PONOROGO - Sugeng Irianto hanya bisa merenungi nasib apes yang dialaminya. Ini lantaran mobil Suzuki Jimny AE 542 S miliknya dicuri orang. 

Sesal jelas dirasakan lelaki 55 tahun itu. Bagaimana tidak, mobi jip kesayangannya itu raib saat terparkir di teras rumah, Minggu (15/10) lalu. Dirinya baru menyadari mobil berkelir biru tua hilang sekitar pukul 06.30 Wib. 

‘’Mobil saya masih ada malam harinya,’’ ungkap warga Desa Kutu Wetan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo itu.

Sugeng menceritakan jika Sabtu malam (14/10), dirinya baru saja pulang dari Solo. Saat masuk rumah sekitar pukul 22.30 Wib. Kepala SDN 1 Coper itu mengatakan masih melihat mobil miliknya. 

‘’Mobil masih ada saat itu. Saya baru pulang dari Solo, ada acara bersama kepala SD se-Jetis,’’ katanya.

Karena merasa capek, tak lama kemudian dirinya terlelap tidur. Sugeng tinggal dirumah bersama dua adik dan seorang adik iparnya. 

‘’Semua tidak mendengar suara apa-apa. Apalagi saya yang sudah kecapekan,’’ ujarnya.

Pagi hari pukul 06.30 Wib, Sugeng tercengang melihat teras rumahnya kosong melompong. Anggota keluarga ditanyai satu per satu. Termasuk kerabat yang tidak seatap tak luput dihubunginya. 

‘’Saya berpikiran positif dulu,’’ imbuhnya.

Sejumlah famili mengungkapkan hal senada, tidak tahu menahu soal mobil itu. Usaha Sugeng memastikan keberadaan mobil nihil hasil. Keringat dingin mengucur dari tubuh kepala sekolah itu setelah mengetahui kunci mobilnya masih ada di tempat biasa menaruh. 

Sesaat setelah sadar mobilnya raib, dia lantas berbagi kabar ke sejumlah pecinta mobil kenalannya. Yakni komunitas Reyog 4 x 4 Offroad. Tidak berselang lama, dia bergegas menuju Polsek Jetis membuat laporan. 

‘’Padahal sebentar lagi ada event offroad di Ponorogo,’’ sesalnya.

Hari Minggu yang mestinya jatah seorang kepala sekolah libur, namun tidak untuk Sugeng. Dia dibingungkan dengan hilangnya mobil kesayangannya itu. 

(mn/mg8/sib/sib/JPR)

 TOP
 
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia