Rabu, 19 Dec 2018
radarmadiun
icon featured
Peristiwa

Tenggak Miras Arjo, Empat ABG Madiun Terkapar  

13 April 2018, 02: 48: 31 WIB | editor : Budhi Prasetya

korban miras oplosan

TEPAR : Seorang remaja tak sadarkan diri setelah pesta miras di Waduk Dawuhan terpaksa dilarikan ke RSUD Caruban, Rabu (11/4).  (R.Bagus Rahadi/Radar Madiun)

MADIUN – Korban nyawa akibat minuman keras (miras) oplosan di Bandung, Jawa Barat, tak serta merta membuat sejumlah remaja di Kabupaten Madiun gentar. Buktinya, empat remaja terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit lantaran tak sadarkan diri usai pesta miras. 

Keempat anak baru gede (ABG) itu diketahui menegak miras jenis arak jowo (arjo) di Waduk Dawuhan, Plumpungrejo, Wonoasri, Kabupaten Madiun, Rabu malam (11/4). Akibatnya, drunken master muda usia itu pun terkapar. 

‘’Setelah ada laporan dari warga setempat, kami langsung ke TKP (tempat kejadian perkara, Red). Ternyata keempatnya tak sadarkan diri. Lantas kami larikan ke RSUD Caruban,’’ kata Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, Kamis (12/4). 

Endro mengungkapkan empat remaja tersebut berinisial EW, 16; WL, 20; AM, 15; dan WL, 19. Perwira dengan tiga balok di pundak itu menjelaskan pesta arjo yang membuat klenger empat remaja tanggung tersebut  baru diketahui sekitar pukul 17.50 Wib. 

Mereka baru sadarkan diri sekitar pukul 19.30 dan langsung dibawa ke Polsek Wonoasri untuk dimintai keterangan. ‘’Sebelum kami serahkan ke orang tua masing-masing kami lakukan pembinaan. Tentu diketahui kades setempat guna pengawasan lebih lanjut,’’ tegas Endro. 

Hasil pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Wonoasri dan Sat Reskrim Polres Madiun, miras jenis arjo itu dibawa WL dan EW. Polisi juga mengamankan barang bukti sepeda motor Suzuki Shogun AE 3095 AE dan Honda Beat AE 5722 GW. 

(mn/jpr/sib/JPR)

 TOP
 
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia